Harga Kaca Helm INK Murah

Harga Kaca Helm INK Murah - Jika kaca helm ink anda sudah buram sebaiknya lekas diganti, karena hal tersebut dapat mengganggu pandangan saat berkendara, sehingga akan menyulitkan kita untuk berkonsentrasi. Dengan hilangnya konsentrasi akan menyebabkan risiko fatal bagi keselamatan diri maupun bagi pengguna jalan lainnya. Sebenarnya harga sebuah kaca helm tidaklah mahal, apalagi jika dibandingkan dengan manfaat yang kita peroleh seperti terlindungnya mata dari debu dan hujan saat berkendara.

Begitu pentingnya sebuah kaca helm, maka dari itu kita harus selalu melakukan perawatan supaya tidak lekas rusak. Untuk perawatan kaca helm tidaklah rumit tentunya, kita hanya butuh meluangkan sedikit waktu dan kemauan. Hal yang harus diingat yakni jangan sesekali menggunakan benda yang dapat menggores kaca helm kesayangan anda saat membersihkannya, pergunakan lap yang memiliki permukaan halus / tidak kasar.

Banyak pilihan untuk jenis kaca helm yang beredar dipasaran saat ini, dari mulai kaca helm bening, kaca helm pelangi sampai kaca helm silver. Sesuaikan dengan kebutuhan bikers, mana yang patut digunakan dan yang paling utama pilih lah kaca helm yang sudah berstandar SNI.

Dalam mencari kaca helm, yang notabenenya disini adalah kaca helm ink murah tidaklah sulit, kita bisa memperolehnya dengan mendatangi tempat suku cadang helm ink atau sparepart helm ink. Atau juga bisa via online dengan mencari situs aksesoris helm ink yang sudah terpercaya. Dan cara ganti kaca helm ink centro jet atau seri lainnya tidak sulit, hanya butuh peralatan seperti obeng maka kita bisa melakukannya sendiri.

Soal harga kaca helm disetiap daerah tentu berbeda-beda, tergantung wilayah penjualannya dan perbedaan tersebut tidak signifikan hanya berkisar beberapa ribu rupiah saja. Misal Harga kaca helm ink di istana helm Bandung akan berbeda dengan Jakarta, Malang, Yogya, Surabaya.
Namun bikers jangan khawatir karena helminkmurah.blogspot.com tetap bisa dijadikan sebagai acuan harga, sebab harga helm ink murah yang tercantum disini merupakan harga rata-rata hasil perbandingan dari berbagai daerah di Indonesia. Selengkapnya silahkan simak informasinya.

Kaca Helm Original INK Centro

Rp 70.000


Kaca Helm Original INK CX 22

Rp 96.600

Kaca Helm INK CX 22 Pelangi

Rp 34.500



Kaca Helm INK CL 25,26 Merk CLEAR

Rp 40.000


Kaca Helm INK Cl Max New

Rp 110.000

Kaca Helm Original INK Metalico

Rp 115.000

Kaca Helm INK Pelangi CX 22

Rp 80.000


Subscribe to receive free email updates: